melilea

Minggu, 07 November 2010

Melilea Menggabungkan 3 Keampuhan Terunggul

Melilea Menggabungkan 3 Keampuhan Terunggul
1. FUNGSI MAKANAN ORGANIK
Bapak dari teori organik, Dr Henry Chang, menyatakan bahwa makanan organik berarti semua jenis produk yang berasal dari pertanian yang bebas dari pupuk buatan, bahan kimia atau bahan tambahan mulai dari awal pemrosesan, dimana semua bahan berasal dari alam

2. FUNGSI NATUROPATI
Kekuatan Penyembuhan Alami
- Tubuh memiliki kemampuan untuk membentuk, mempertahankan serta memulihkan kesehatan
- Peran dokter adalah untuk mempermudah dan mempercepat proses penyembuhan. Menetapkan dan merawat penyebab
- Gejala-gejala merupakan tanda-tanda usaha tubuh untuk penyembuhan bukan penyebab penyakit.
- Fakta-fakta penyebab penyakit harus ditemukan dan dimusnahkan sebelum seseorang dapat sembuh secara keseluruhan dari sakit.

3. FUNGSI PENYEMBUHAN ALAMI
Filsafat Penyembuhan Alami adalah, dengan lingkungan yang tepat, tubuh memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri. Tenaga penyembuhan tersebut akan membentuk kemampuan penyembuhan diri sendiri kepada setiap orang. Namun kemampuan penyembuhan diri sendiri tersebut akan dapat bekerja secara maksimum apabila tekanan telah dihilangkan serta jiwa dan raga telah seimbang.Rumusan makanan khusus dapat memberikan keseimbangan atau membersihkan tubuh Anda dari bahan-bahan berbahaya yang melemahkan kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri, sekaligus memberikan gizi alami dalam bentuk paling mudah diserap. Bapak teori obat-obatan, Hippocrates mengatakan pada 2500 tahun yang lalu.

Prinsip Gaya Hidup Organik
Pada periode 25 tahun yang lalu, lebih dari 200 perintis makanan organik di Amerika mendirikan pertanian organik sendiri di Arizona dengan tujuan untuk menyebarkan dan menjalankan gaya hidup bebas pencemaran. Hal tersebut merupakan titik penting dari revolusi makanan organik.
Gaya hidup organik berlawanan dengan dasar-dasar teknologi makanan modern yang seringkali menggunakan unsur-unsur yang berbahaya bagi kesehatan dan kesejahteraan manusia.
Dasar-dasar makanan organik cenderung menuju kembali ke alam dengan cara penanaman yang bebas dari pencemaran lingkungan, makanan, bahan-bahan dan pemrosesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar